Sabtu, 27 Oktober 2012

Dibalik cerita saya

Hai,

Perkenalkan nama saya Winnie Adisty,  lahir di Bogor tanggal 19 Mei 1994.  Saya anak ketiga dari tiga besaudara. Kakak pertama saya seorang perempuan, sekarang sudah bekerja di sebuah perusahaan swasta di daerah Bekasi dan kakak saya juga  alumni dari Universitas  Gunadarma. Kakak kedua saya seorang laki-laki kuliah di sebuah universitas di Jakarta dan memiliki usaha sampingan.
Saya sebagai anak ketiga (bungsu) tidak di manja  oleh kedua orang tua saya. Walaupun saya anak terakhir, orang tua saya selalu mengajarkan untuk mandiri dalam hal apapun. Aktivitas sehari-hari saya adalah kuliah. Saya tidak begitu mudah untuk bergaul dalam lingkungan yang baru saya kenal. Saya memiliki cita-cita menjadi seorang accounting, karena menurut saya pekerjaan itu tidaklah mudah mereka diharuskan teliti dalam menjalankan pekerjaannya. Selain hal itu juga tenaga seorang akuntan  sedang dibutuhkan oleh perusahaah – perusahaan yang bergerak disegala bidang. Seorang akuntan tidak hanya bisa bekerja dalam perusahaan saja tetapi dapan juga membuka lapangan usaha sendiri. Inilah cerita saya, sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar